Laga Persatu Tuban Dijadwalkan Bulan Depan

Laga Persatu Tuban Dijadwalkan Bulan Depan

Ronggomania Online
Persatu Tuban - sosialnews.com
Ronggomania Online, Tuban – Persatu Tuban memang sudah masuk dalam Divisi I setelah lolos dari Liga Amatir Indonesia 2011-2012 dalam putaran ketiga. Sehingga masuk dalam Divisi I. Laskar Ronggolawe bermain kali pertamannya dikhabarkan pada bulan mendatang, tepatnya tanggal 5 Mei 2012.

Hal itu diutarakan Coach Persatu Tuban, Ali Sunan, bahwa timnya akan bermain lagi pada bulan depan, setelah menerima kabar dari PSSI. “ Kabarnya kami akan bermain bulan depan,” ungkapnya, Rabu, 18 April 2012.
Namun demikian mantan pemain Persija Jakarta ini belum jelas akan bertanding melawan tim mana. Selain itu bermain di mana pihaknya juga belum megetahui. “Kalau bermain di mana kami tak tahu, namun katanya kami akan bermain bulan depan,” sambungnya. Lelaki asal Paciran, Tuban, tersebut juga menjelaskan, kalau saat ini Persatu Tuban masih menuggu tim-tim lainnya untuk menyelesaikan pertandingan di Liga Amatir Indonesia 2011-2012 di putaran ke tiga. “ Kami masih menuggu tim lainnya” imbuh Ali.
Lantaran masih lama akan bertanding lagi. Jadi yang dilakukan tim kebanggan warga Tuban ini adalah berlatih seperti biasa di kandangnya Stadion Loka Jaya Tuban. Latihan dilakukan rutin untuk menggembleng para pemain agar fisik dan tata cara bermainnya lebih bagus. (tawi)

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Laga Persatu Tuban Dijadwalkan Bulan Depan"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top