Budi Irawan: Kongres Biasa PSSI Tahun Depan di Balikpapan aja

Budi Irawan: Kongres Biasa PSSI Tahun Depan di Balikpapan aja


Budi Irawan: Kongres Biasa PSSI Tahun Depan di Balikpapan aja
Ketua PSSI Djohar Arifin (empat kanan), Sekjen PSSI Hediyandra (tiga kanan) bersama Wakil Ketua PSSI yang baru La Nyalla Mattalitti (empat kiri) dan anggota Komite Eksekutif, berjabat tangan usai menutup Kongres Luar Biasa PSSI, di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3/2013). Acara yang diwarnai walk outnya enam anggota Exco tersebut berhasil merampungkan 4 agenda utama KLB PSSI yaitu penyatuan liga, revisi statuta, pengembalian keanggotaan empat Exco, dan penyelenggaraan kongres dengan voter peserta KLB Solo. Ditambah satu agenda tambahan yaitu penentuan penyelenggaraan kongres PSSI oleh Exco pada acara mendatang. TRIBUNNNEWS/DANY PERMANA 


Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono
TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pengurus Provinsi PSSI Kaltim mengusulkan tempat pelaksanaan untuk Kongres Biasa PSSI tahun depan di Kota Balikpapan.
Usulan ini, disampaikan Sekretaris Pengprov PSSI Budi Irawan, sebelum penutupan rapat Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Borobudur, Minggu (17/3/2013) sore.
"Saya diberi mandat sama Pak Achmad Amins, saya usulkan dalam rapat KLB sebelum ditutup. Untuk tempat pelaksanaan rapat kongres biasa tahun 2014, agar dilaksanakan di Kaltim. Tempatnya di Balikpapan," ungkap Budi Irawan, Minggu (17/3/2013).
Hanya saja, lanjut Budi, untuk jadwal rapat kongres biasa PSSI tahunan akan dibahas dan ditetapkan dalam rapat Executive Committee.
"Tadi perwakilan FIFA memberi masukan, untuk agenda tambahan soal penetapan pelaksanaan kongres biasa PSSI, diminta untuk dibahas di dalam rapat Exco," kata Budi.
Ia menambahkan, dengan adanya hasil keputusan KLB PSSI, maka peserta yang akan hadir di rapat kongres biasa tahunan nanti, akan dihadiri oleh peserta yang hadir dalam rapat KLB di Borobudur
.

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Budi Irawan: Kongres Biasa PSSI Tahun Depan di Balikpapan aja"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top