Persatu Launching Divisi I

Persatu Launching Divisi I

 
Manajemen Persatuan Sepak Bola Tuban (Persatu) melauncingkan jajaran pemainnya yang akan berlaga di kompetisi Nasional Divisi I Liga Indonesia pada awal bulan depan. Peluncuran di laksanakan di stadiun Lokajaya Minggu sore (03/03/2013).
Nasrudin Ali, Ketua Persatu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga Persatu bisa masuk devisi satu. “launching ini juga dalam rangka memperkenalkan para pemain kepada suporter Ronggomania,” ujarnya.
“Tahun ini Persatu sudah siap menyambut kompetisi Devisi satu di liga Indonesia,” ujarnya.
Menurutnya, skuad Persatu harus bisa menjaga dan menerapkan peraturan PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia). “Agar tahun depan skuad Persatu masuk devisi utama di liga Indonesia 2014,” himbaunya.
Setelah Launcing Selesai, dilanjutkan pertandingan persahabatan antara Persatu melawan PPSM Magelang. Pertandingan berjalan sangat seru mulai dari menit awal sampai menit terakhir.
Kedua tim saling berganti melakukan serangan cepat. tapi di babak pertama skor masih imbang yaitu kosong-kosong.
Di babak kedua, Persatu sebagai tuan rumah yang ingin mencuri skor dari lawannya mulai meningkatkan tempo serangan. Tapi PPSM Magelang terlalu tangguh buat persatu. Sehingga skor di babak kedua masih tetap sama. Hingga wasit meniupkan peluait terakhirnya skor tidak berubah, yaitu imbang kosong-kosong.

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Persatu Launching Divisi I "

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top