News Update :

Persiapan Persatu Tuban

Memasuki babak baru dan telah lolos masuk dalam Divisi I Liga PSSI, tim sepak Persatuan Sepakbola Tuban (Persatu) telah melakukan berbagai langkah dan persiapan untuk menghadapi lawan dalam pertandingan kedepannya.

Berbagai persiapan yang dilakukan oleh managemant tim Persatu Tuban dalam menghadapi Divisi I ini diantara telah memilih pelatih baru. Pelatih tim Persatu yang siap membawa Persatu menjadi juara nantinya adalah Sanusi Rahman, mantan pelatih Persibo. "Kita sudah memilih pelatih baru untuk Persatu, dengan harapan mampu membawa Persatu untuk menjadi juara," ujar Fahmi Fikroni, Manager 1 tim Persatu Tuban, Selasa (15/01/2013).



Sementara itu, setelah menetapkan pelatih baru beberapa waktu yang lalu pengurus dari tim Persatu juga telah melakukan seleksi terhadap para pemain yang akan memperkuat tim Persatu dan menjadi lebih baik lagi dalam permainannya.



"Kemarin yang mengikuti seleksi ada 26 orang yang lolos ada 23. Untuk dari Tuban sendiri ada sepuluh pemain yang lolos seleksi untuk memperkuat Persatu kedepan, yang lain kita mengambil dari daerah lain," sambung anggota DPRD Tuban itu.

Sepuluh pemain lokal Tuban yang lolos untuk memperkuat tim kesayangan Ronggo Mania itu adalah Wahyu Agung Yudha (kiper), Ravi Bagustian, Zaki Ali Hamdi (pemain belakang), Ahmad Saiful Amri, Dzulfikri Habib, Sulistiyono, Edi Winanrno (pemain tengah), Yan Hilda Pratama, Anggara Agus dan Zainul Mutakin (depan).

"Pemain lainnya itu dari Malang, Gresik, dan Makasar, sedangkan tiga pendaftar yang tidak lolos statusnya magang. Terget Persatu adalah juara bukan hanya lolos, sehingga dalam seleksi pemain kita benar-benar selektif," pungkasnya...............
Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentarnya Dulur

 

© Copyright Ronggomania 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.