PSSI Resmi Berhentikan Tujuh Pelatih Timnas

PSSI Resmi Berhentikan Tujuh Pelatih Timnas

"Seluruh pelatih kami putus dulu kontraknya. Lalu, kita mulai dari nol," kata Sekjen PSSI Hadiyandra.
JAKARTA, - Setelah melalui proses panjang, PSSI akhirnya resmi memberhentikan tujuh pelatih timnas dari berbagai kelompok usia. Ketujuh pelatih tersebuat adalah, Nilmaizar dan Fabio Oliviera (timnas senior), Aji Santoso (U-23), Liestiadi, Widodo C Putro, Hariyanto (pelatih kiper timnas senior) dan Indra Sjafrie (U-19).

Pemberhentian ketujuh pelatih tersebut diungkapkan oleh Sekertaris Jendral PSSI, Hadiyandra kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (12/4). Meski begitu, tidak menutup kemungkinan mereka akan dipanggil lagi jika Badan Tim Nasional (BTN) membutuhkannya.

"Seluruh pelatih kami putus dulu kontraknya. Lalu, kita mulai dari nol. Semua terserah BTN siapa yang akan kembali dipakai," kata Hadiyandra.

Ketujuh pelatih pun, menurut Hadiyandra sudah bertemu dengannya. Terkait permasalahan gaji yang masih ditunggak, PSSI akan menyelesaikanya dalam waktu dekat.

"Mereka sengaja diundang sesuai keputusan Exco PSSI menyelesaikan tunggak-tunggakan gaji pelatih. Sudah clear semua dan hak mereka akan dipenuhi pada 19 April mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI yang juga menjabat sebagai Ketua BTN La Nyalla Mattaliti mengatakan, bukan hanya utang kepada pelatih yang akan segera diselesaikan, namun juga utang PSSI kepada pihak lain pun masuk dalam daftar pelunasan utang.

"Ini semua hasil talangan dari semua pengurus PSSI. Insya Allah semua bisa dibayar dengan lancar," tukasnya.

Share Artikel :

0 Komentar untuk "PSSI Resmi Berhentikan Tujuh Pelatih Timnas"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top