Bupati Lepas Tim Persatu

Bupati Lepas Tim Persatu

Bupati Tuban Fathul Huda didampingi oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husaien
melakukan upacara pelepasan Persatu Tuban untuk mengikuti pertandingan divisi 1 di Nganjuk, Kamis (13/6). Upacara pelepasan yang diselenggarakan dihalaman Pendopo Krido Manunggal ini dijuga dihadiri oleh segenap pengurus Persatu Tuban.
Bupati Huda dalam sambutanya mengungkapkan, diharapkan  tim Persatu yang akan berangkat ke Nganjuk ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Tuban. Selain itu, untuk para pemain harus tetap semangat dan terus berusaha untuk memenangkan pertandingan. ”Selain terus berlatih jangan lupa untuk tetap berdoa,” ujarnya mewanti-wanti para pemain Persatu.
Lebih lanjut Bupati Huda mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tuban sangat memperhatikan untuk kemajuan dalam bidang olahraga ini. Hal ini dibuktikan dengan tingginya APBD yang dikeluarkan untuk kebutuhan olahraga di Kabupaten Tuban. ”APBD untuk olahraga ini naik hingga 400 persen,” tuturnya.
Dalam kesempatan yang sama Plt Ketua Persatu Tuban Miyadi mengatakan, pertandingan ini merupakan salah satu jenjang yang harus dilewati oleh klub asuhan pelatih Sanusi Rahman dan  Ali Sunan untuk menuju jenjang yang lebih tinggi. ”Kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Tuban, supaya Persatu dapat memberikan yang terbaik,” ujarnya.
Sementara itu, pelatih Persatu Tuban Sanusi Rahman saat dikonfirmasi mengungkapkan, dia yakin bahwa anak asuhnya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tuban. ”Ya kita telah berusaha sebaik mungkin, semoga saja hasilnya memuaskan,” tandasnya

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Bupati Lepas Tim Persatu"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top