Laga Terahkir Persatu Tuban Akan Di Saksikan Kedua Suporter

Laga Terahkir Persatu Tuban Akan Di Saksikan Kedua Suporter

Laga terahkir Persatu Tuban dalam penyisihan Grup 9 Divisi I Nasional BLAI yang akan berlangsung besok sabtu 29 juni 2013 melawan PSID Jombang di stadion Lokajaya Tuban Jam 15.15 WIB. Di pastikan akan di saksikan kedua kelompok suporter Persatu Tuban dan PSID Jombang.

Ketika di konfirmasi tentang datang'nya suporter lawan, Dirijen Ronggo Mania Tribun Timur menjelaskan. "Untuk kehadiran Jomber Mania besok di Tuban itu sudah positif Datang", Ujar Rubby warga Karang Sari gang Gemini yang juga menjabat Dirijen Ronggo Mania Tribun Timur sa'at di hubungi Wartawan RMT via sms.

Anggota Ronggo Mania Sadar juga memberikan tanggapan positif tentang kabar akan datang'nya Suporter PSID Jombang ke Tuban besok 29 juni 2013. "Kami siap menyambut dulur" Jomber mas, kalah menang dalam sebuah pertandingan itu sudah biasa mas, namun seduluran antar suporter itu baru luar biasa", ucap Ardy anggota Ronggo Mania Sadar sa'at di temui wartawan RMT di Red Cafe tadi sore.

Seperti di ketahui sebelum'nya, Suporter PSID Jombang yang sudah di kenal dengan nama Jomber (Jombang Bersatu) sudah pernah menginjak'kan kaki di Kota Wali, Tepat'nya tanggal 24 Juni lalu sa'at laga PSID Jombang melawan Persikoba Batu jam 13.15 WIB, yang berkesudahan dengan kemenangan Persikoba Batu 0-3 di Stadion Lokajaya Tuban.(*)

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Laga Terahkir Persatu Tuban Akan Di Saksikan Kedua Suporter"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top