Saturday, June 29, 2013

Persatu Tuban 1 vs 0 PSID Jombang


tren positif persatu kembali terulang di laga Divisi satu PSSI grub 9 yaitu Persatu Tuban melwan PSID jombang pertandingan yang di gelar pada 29 juni 2013 di stadion Loka Jaya Tuban itu memberikan hasil yang baik buat kesebelasan Arek-arek Ronggolawe tersebut (Julukan Persatu tuban) dengan skor 1-0 kemenangan untuk persatu tuban.
dalam pertandingan ini menjadi penentu bagi persatu tuban mengingat ini adalah pertandingan terakhir babag 1 grub 9. dan alhamdulillah persatu tuban merai point 13 dengan 4 kali kemenangan dan 1 kali seri. 
harapan kami (Ronggomania) pun sama dengan suporter-suporter lainya yaitu melihat klub yang kami bangga-banggakan dapat berprestasi membawa nama baik bagi tuban. 
Terimakasih buat dolor-dolor yang sudah mendukung persatu secara live maupun secara non live di karenakan banyaknya para ronggomania yang dalam perantauan semoga para dolor-dolor cepat kembali di bumi ronggolawe ayo kita semua berteriak bersama-sama untuk mendukung persatu mendukung team kebanggaan kita,

Tinggalkan Komentarnya Dulur
EmoticonEmoticon