Persatu Tuban Siap Berlaga Bulan Ini

Persatu Tuban Siap Berlaga Bulan Ini

Setelah menunggu kepastian selama beberapa bulan akhirnya Tim Persatu sudah menadapatkan kejelasan tentang jadwal Pertandingan dalam laga Divisi I. Rencananya pada pertengahan bulan Juni 2013 ini, Persatu sudah mulai bermain dan masuk dalam group 9.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Tim Persatu Tuban untuk menghadapi lawan-lawannya dalam group 9 Divisi I nanti. Termasuk terus meningkatkan jadwal latihan-latihan dan juga uji coba melawan berbagai tim di luar kandang.

"Kalau memang memungkinkan latihan kita lakukan sehari dua kali mas, pagi dan sore, namun dengan catatan fisik pemain mampu," terang Sanusi Rahmad, sebagai pelatih Tim Persatu Tuban, Sabtu (1/06/2013).

Sementara itu, untuk meningkatkan mentalitas para pemain sebelum bermain di Divisi I, Tim Persatu Tuban akan mengadendakan uji coba tandang dengan tiga tim lainnya. Salah satunya hari ini Minggu (02/06/2013) rencananya Tim Persatu Tuban akan melakukan uji coba melawan tim sepakbola di Gresik.

"Kita berharap dengan melakukan uji coba tandang bisa meningkatkan mental para pemain. Karena dalam kompetisi mendatang akan main di luar (Away), kita berharap bisa memberikan yang terbaik," sambung Sanusi.

Dalam Laganya di Divisi I tim Persatu Tuban sendiri masuk dalam grup 9 menjadi satu group dengan sejumlah tim lain seperti tim dari Ngawi, Jombang dan Blora. Sedangkan dari sejumlah informasi untuk jadwalnya tim Persatu Tuban akan memulai pertandingannya pada tanggal 18 Juni mendatang.

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Persatu Tuban Siap Berlaga Bulan Ini "

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top