Uji Coba: Persibo Bojonegoro 1949 melawan Persatu Tuban

Uji Coba: Persibo Bojonegoro 1949 melawan Persatu Tuban


Jelanng mengarungi babak 24 Besar, Tim Persatu Tuban akan kembali melakukan persiapan jelang menyongsong babak 24 besar tersebut. Yakni melakoni laga uji coba melawan team tetangga Persibo 1949 di Stadion Letjen Soedirman, Kamis 04 September 2013.

Di laga uji coba tersebut, team kebangga'an Ronggo Mania yakni team tamu Persatu Tuban akan di pastikan di dukung penuh suporter setia'nya yakni Ronggo Mania. Mengingat jarak kota Tuban dan Bojonegoro yang tidak terlalu jauh.

Sa'at di temui wartawan, Dirijen Ronggo Mania menjelaskan bahwa kita (Ronggo Mania) akan datang ke Bojonegoro mendukung langsung Persatu Tuban. "Iya Mas, Kita pasti datang di Bojonegoro", Ucap Rubby, Dirijen Ronggo Mania Tribun Timur.

Disisi lain, Ronggo Mania Sadar juga sudah siap untuk menyaksikan laga tersebut secara langsung. "Pokok'e budal mas", Ucap Ardi, Anggota Ronggo Mania Sadar secara singkat, sa'at di temui wartawan.

Untuk menjaga tren positif tak terkalahkan dalam beberapa terahkir, team Persatu Tuban menargetkan menang dalam laga uji melawan Persibo 1949, Di Stadion Letjen Soedirman, (04/09/2013).

*Ayok rek, Budal na Bojonegoro ?

*Tunjuk'kkan Loyalitas kalian di Dunia Nyata, Bukan cuma ngebacot di Dunia Maya saja ?

*Ronggomania & Boromania 1 Hati

#Kulo nuwun Boromania.

.

Salam Damai Ronggolawe

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Uji Coba: Persibo Bojonegoro 1949 melawan Persatu Tuban"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top