Persatu Tuban Kalahkan Surabaya Muda 3-2

Persatu Tuban Kalahkan Surabaya Muda 3-2

Pertandingan lanjutan group 8 Divisi I antara tim Persatu Tuban melawan tim Surabaya Muda (SM) berlangsung menarik, Minggu (11/05/2014). Tim Persatu Tuban berhasil menaklukkan tim Surabaya Muda itu dengan skor 3:2.

Pertandingan dua kesebelasan yang berlangsung di stadion Lokajaya Tuban itu sudah nampak menarik sejak menit-menit awal. Para pemain Persatu Tuban tampil menyerang dan terus menerobos pertahanan tim Surabaya Muda.

Usaha dari para pemian kebanggaan Ronggo Mania yang terus tampil menyerang pada menit-menit awal akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke tujuh Persatu berhasil membuahkan satu gol melalui tendangan sang kapten Andri Joko P dengan nomer pugung 14.

Setelah berhasil membobol satu gol di gawang SM, Persatu Tuban terus tampil menyerang pada babak pertama itu. Tak selang beberapa lama, pada menit ke 12 Persatu kembali mendapatkan satu gol dari sundulan Nasir, pemain dengan nomer pugung 16.

Dengan terjadinya dua gol tersebut kedudukan menjadi 2:0 untuk keunggulan tim Persatu Tuban. Namun pada menit ke 33 tim dari Surabaya Muda berhasil membalas satu gol yang dihasilkan dari tendangan keras dari Totok Andi, pemain nomor pungung 29 yang saat itu baru masuk.

Hasil skor 2:1 atas keunggulan tim Persatu Tuban itu bertahan hingga turun minum. Banyak peluang yang didapatkan para pemain kedua tim tersebut namun belum membuahkan hasil.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru, para pemain kedua tim nampak bermain keras untuk mendapatkan gol tambahan. Akhirnya pada menit 48 melalui tendangan pemain bernomor pungung 8, Johanes Adiy, Surabaya Muda berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2:2.

Setelah hasil imbang tersebut, para pemain Persatu Tuban nampak menguasai permainan. Tim besutan Edi Sutrisno itu terus menyerang dan beberapa kali menciptakan peluang namun berhasil dipatahkan oleh kiper Surabaya Muda.

Pada menit 90 tim Persatu Tuban berhasil menambah keunggulan menjadi 3:2 setelah sang kapten Persatu berhasil melakukan eksekusi tendangan bebas dari depan kotak penalti. Kedudukan tersebut bertahan hingga akhir pertandingan lanjutan Divisi I PSSI 2014 ini.

Dengan hasil kemengan tersebut tim Persatu Tuban yang menjadi tuan rumah tersebut berhasil mengamankan tiga poin. Dengan demikian Persatu Tuban masih berada di puncak klasemen group dengan jumlah poin 10.

"Hasil ini yang menemukan Persatu naik peringkat. Dengan kita berhasil mencuri poin kita masih berada di puncak klasemen dengan jumlah 10 poin. Kita targetkan akan meraih poin penuh di kandang," terang Fahmi Fikroni, manajer Tim Persatu Tuban

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Persatu Tuban Kalahkan Surabaya Muda 3-2"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top