Divisi Utama di depan mata

Divisi Utama di depan mata


Setelah lolos Divisi Utama dan dipastikan menjadi Juara Piala Nusantara yang pertama kali digelar, PERSATU Tuban dan Pialanya di Kirab dari Perbatasan Tuban-Bojonegoro di Parengan Tuban sampai dengan Rumah Dinas Bupati di Kompleks Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Senin (15/12/14).
Ketua Umum Persatu, Nasrudin Ali dalam laporannya sangat berterima kasih dengan sambutan masyarakat Tuban yang luar biasa, setelah melewati jalur Parengan, Soko, Rengel, Plumpang, Semanding dan Tuban sampai di Pringgitan, masyarakat sangat antusias. Rombongan pembawa Piala, Pemain, Pelatih dan Official Persatu dibawa dengan mobil Jeep terbuka dan diiriingi dengan rombongan Trail dan Motor Gede serta Supporter Ronggomania yang dengan setia mendukung Persatu selama ini

Divisi Utama 2015 didepan mata, Nasrudin mengharapkan keseriusan semua pihak dalam menghadapinya, tentu permainan, teknik, tekanan dan musuh akan sangat berbeda sehingga peningkatan skill, latihan yang tekun harus tetap dijaga dan di tingkatkan.

Semangat yang sama juga digelorakan Bupati Tuban, H Fathul Huda, yang dalam sambutannya begitu bangga dengan laskar ronggolawe. Selain masuk Divisi Utama dan menang Piala Nusantara hal lain yang harus dibanggakan adalah pemain persatu adalah anak-anak asli Tuban yang bahkan salah satunya yaitu Edi Winarno melengkapi kemenangan tim kebanggaan masyarakat Tuban dengan terpilih menjadi pemain terbaik.

Menjadi Pemain yang menang dengan membawa nama daerah sendiri lebih membanggakan dari pada menang membawa nama daerah lain, hal ini berlaku juga dengan pelatih, tuntutan ekonomi dengan tawaran yang tinggi di tim lain diharapkan bukanlah alasan meninggalkan Persatu. Dengan menang Piala Nusantara otomatis banyak tim lain yang akan melirik sehingga memantapkan tetap berjuang dengan Persatu sangat diharapkan.

Selain Sepakbola, Olah raga di Kabupaten Tuban memiliki bibit-bibit unggul seperti Bulu Tangkis bahkan dalam lima cabang olahraga di Pekan Olah Raga (PON) Remaja Jawa Timur yang pertama kali diadakan, Tuban berhasil memperoleh medali dari kelima-limanya. Oleh sebab itu Pemkab Tuban akan tetap memberikan dukungan penuh dan diharapkan dukungan pula dari segenap masyarakat Tuban. Dalam kesempatan ini selain ucapan selamat, Bupati berkesempatan memberikan Cendramata kepada Pemain, Pelatih dan Official Persatu Tuban.

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Divisi Utama di depan mata"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top