Final, Ratusan Suporter Ronggomania Ramaikan Sultan Agung Bantul

Final, Ratusan Suporter Ronggomania Ramaikan Sultan Agung Bantul


Suporter Persatu Tuban yang berjuluk Ronggomania, terus berdatangan untuk memberikan suara dukungan dalam pertandingan Final di Liga Nusantara, antara Persatu vs Laga FC Surabaya, di lapangan Sultan Agung Bantul, Minggu (14/12/2014).

Hasil pantauan panturajatim.com melelalui managemen persatu, suporter Ronggomania diboyong 10 bus dan puluhan mobil elp sdan puluhan mobil pribadi untuk memberikan dukungan langsung saat pertandingan Final.

“Pengamatan saya sekitar 700 suprter. Itu bisa lebih dan bisa kurang, saat ini saja ada 10 bus, puluhan mobil elp, belum termasuk mobil pribadi,” ujar Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban, melalui Smsnya.

Hasil penelusuran panturajatim.com melajunya kesebelasan Persatu Tuban ke Final Liga Nusantara, diketahui banyak Satuan Kepala Peangkat Daerah (SKPD), Kabupaten Tuban, yang mengirim suporter ke lapangan Sultan Agung Bantul.

“Kemarin saya mengirim puluhan suporter untuk memberikan dukungan kepada persatu,”ujar Sutrisno, selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga (Disdikpora), Tuban.

Sementara, Indra, Ketua Ronggomania, hingga berita ini di tulis masih belum dapat di konfirmasi. Saat di hubung reporter panturajatim.com, hanponnya masih belum aktif.

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Final, Ratusan Suporter Ronggomania Ramaikan Sultan Agung Bantul"

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top