Timnas Indonesia Sering Belajar Tapi Tidak Pintar-Pintar.

Timnas Indonesia Sering Belajar Tapi Tidak Pintar-Pintar.


Timnas Indonesia Sering Belajar Tapi Tidak Pintar-Pintar kenapa yah, padahal sebelum Timnas di bantai oleh Arsenal Timnas kita sudah mencuri atau belajar dari Timnas Belanda, seperti kita ketahui pada waktu Timnas kita bertanding melawan belanda semua orang dan bahkan sampai ketua dan wakil ketua PSSI mengatakan bahwa momentum bertanding melawan Timnas belanda harus menjadi ajang mencuri ilmu. Tapi apa hasilnya?Sepertinya para punggawa Timnas kita tidak mampu alias gagal mencuri ilmu dari Timnas Belanda terbukti dengan dibantainya Timnas kita oleh pasukan Meriam London TUJUH gol tanpa balas.
Apakah dalam setiap uji coba dan pertandingan Timnas bisa menjadi bahan evaluasi buat pelatih dan pengurus PSSI buat memperbaiki sepakbola kita yang sudah sekarat ini.
Sebetulnya Timnas kita beruntung bisa bertandi melawan Tim-Tim hebat dunia, tapi sayang tidak bisa memanfaatkan itu semua dan yang lebih disayangkan momen itu semua hanya menjadi ajang hiburan bukan sebagai pembelajaran seperti yang di katakan pelatih Timnas. Sebelum pertandingan lawan Arsenal JFT mengatakan bahwa Timnas vs Arsenal adalah Laga Hiburan..
Dan ternyata memang betul pertandingan semalam memang menjadi pertandingan HIBURAN dengan BONUS 7 Gol.
Terimakasih JFT, anda adalah pelatih yang sangat jelek.. mundur sajalah urus saja Persipuramu jangan Urus Timnas ku.. GABERR

Share Artikel :

0 Komentar untuk "Timnas Indonesia Sering Belajar Tapi Tidak Pintar-Pintar."

Tinggalkan Komentarnya Dulur

Back To Top