Saturday, March 16, 2013

Kompetisi Divisi Utama PSSI Dimulai Maret 2013


@IRNewscom | Jakarta: PERSATUAN Sepak bola Seluruh Indonesia akan menggelat kompetisi Divisi Utama (DU) pada Maret 2013. Ada 24 tim yang berkompetisi di dalam kompetisi DU musim ini.

Informasi ini didapat dari Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Ismail Mukadar. Dikatakan oleh Saleh bahwa dalam kompetisi DU musim ini ada delapan tim promosi dari divisi satu amatir yang akan diverifikasi terlebih dahulu untuk kelayakan berlaga di kompetisi DU.

"Kita akan gelar kompetisi DU dengan jumlah 24 peserta. Hingga saat ini ada delapan tim yang telah promosi dari divisi satu amatir. Mereka tidak akan begitu saja naik ke DU melainkan akan diverifikasi terlebih dahulu untuk kelayakan mereka berlaga di kompetisi DU demi melengkapi kuota klub yang dibutuhkan di sana," ujar Saleh saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/01).

Mengenai regulasi kompetisi dan masalah aturan lainnya Saleh mengatakan bahwa hal tersebut akan disosialisasikan dalam waktu dekat ini.

"Untuk masalah regulasi dalam kompetisi dan aspek-aspek lainnya dalam kelayakan berkompetisi di DU kita akan sosialisasikan dan akan buatkan panduan umum kepada mereka dalam waktu segera," tutupnya. [sat-6]

Tinggalkan Komentarnya Dulur
EmoticonEmoticon