Tuesday, April 16, 2013

Duet Rahmad Darmawan & Aji Santoso Tangani Timnas U-23

PSSI secara resmi telah menunjuk Rahmad Darmawan dan Aji Santoso untuk menangani timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 di Myanmar.

Dalam surat PSSI kepada satuan pelaksana program Indonesia emas (Satlak Prima) bernomor 778/udn/395/IV-2013 tertanggal 16 April 2013 yang ditandatangani sekjen PSSI Hadiyandra, Rahmad ditunjuk sebagai pelatih kepala, sedangkan Aji menjadi asistennya.

Surat tersebut sebagai balasan atas surat Satlak Prima kepada PSSI beberapa waktu lalu. Satlak Prima meminta agar PSSI segera menentukan jajaran pelatih cabang sepakbola di ajang multievent dua tahunan itu.

“PSSI dapat mengabulkannya dan merekomendasikan saudara Rahmad Darmawan dan Aji Santoso sebagai pelatih kepala dan asisten pelatih tim nasional Indonesia dalam ajang Sea Games 2013,” demikian bunyi surat PSSI.

Ini untuk kali kedua RD, sapaan Rahmad, menukangi timnas U-23. RD pernah mengangani Garuda Muda ketika berlaga di SEA Games 2011 di Jakarta. Saat itu, RD memberikan medali perak setelah dikalahkan Malaysia di partai puncak.

Tinggalkan Komentarnya Dulur
EmoticonEmoticon