Friday, April 12, 2013

DONASI UNTUK SEMUA

Selamat malam lur dulur Ronggomania Sedoyo
Pripun kabare smoga allah slalu melindungi kita semua amin.
tanpa basa-basi langsung saja, saya (admin) Ronggomania Online Sangat menginginkan Website kita ini ber domain yang enak di dengar seperti .com .net .co.id .go.id dan lain-lain jangan seperty ini terus masih menggunakan blogspot.com sebetulnya gak apa" sih lurd tapi kan lebih enaknya pakai domain berbayar, maka dari itu  kami segenap admin memohon donasinya, berapapun akan admin terima dengan ikhlas, jika donasi sudah berkumpul dan  sudah bisa di beli semua dulur" boleh mereques domain apa yang cook untuk website kita ini. apabila dulur" mau memasang iklan monggo asal menghubungi saya di Facebook ataupun nomer hp saya lur
Hubungi :

085732292437

terimakasih saudara"q Ronggomania
untuk masalah uang dan hasil donasi akan saya umumkan setiap saat lurd jangan khawatir akan saya ambil untung sendiri hehehe......

SASARO

Tinggalkan Komentarnya Dulur
EmoticonEmoticon